Monday, October 24, 2011

IF I`m FALLING IN LOVE.......

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu........ Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu...... Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu....... Ya Robbi, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu.... Ya Robbi, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu... Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan syurga-Mu... Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu..... Allah, jika aku jatuh cinta pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu..... Ya Robbi, jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu..... Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa dalam taat kepada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu dan telah terpadu dalam membela syariat-Mu, penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan..... Ya Allah karuniakanlah kepada kami kecintaan kepada-Mu, kecintaan kepada orang yang mencintai-Mu, dan kecintaan apa yang mendekatkan diri kami pada kecintaan Mu. Jadikanlah Dzat-Mu lebih kami cintai dari pada air yang dingin bagi orang yang dahaga. Amin ya Robbal Alamin

No comments:

Post a Comment